Jadikan website anda merupakan performa terbaik dalam menghasilkan uang dari dunia online travel. Caranya sangat gampang, cukup bergabung menjadi affiliate pegipegi.com, dalam hal ini pendaftaran GRATIS, tidak dipungut sepersenpun, dengan penawaran komisi yang sangat menarik dan tertinggi dibanding perusahaan online travel agency lainnya, yaitu hingga 75%. Anda tinggal membuat web dan artikel seperti website ini, yang berisi tentang travel, liburan, tempat wisata atau review hotel-hotel di seluruh Nusantara.
Pegipegi.com juga telah menyediakan beberapa macam Marketing Tools guna memudahkan anda dalam melakukan campaign dan promosi baik itu Link, Banner atau Widget. Hal ini semua bisa anda dapatkan di member area, setelah mendaftar GRATIS sebagai afiliasi di pegipegi.com. Support dari pegipegi.com juga sangat bagus untuk para member afiliasi, sehingga yang mengalami kesulitan akan di bantu oleh support dari pegipegi.com. Tersedia juga group khusus di facebook khusus member afiliasi pegipegi.com, sehingga masing-masing member bisa saling bertukar pengalaman dan pengetahuan.

Mengapa pegipegi.com?

  • Karena pegipegi.com saat ini merupakan online leader di bidang travel agency
  • Jumlah hotel lokal yang berkerjasama terbanyak di Indonesia, yaitu mencapai lebih 2000 hotel di seluruh nusantara, memudahkan dalam membuat campaign terbaik.
  • Pendaftaran menjadi member affiliate tidak dipungut biaya ( GRATIS!!)
  • Support dari pegipegi.com
  • Promotion tools lengkap di member area
  • Penghasilan komisi affiliate tertinggi di industri travel hingga mencapai 75%
So, tunggu apalagi? Jangan sia-siakan kesempatan ini. Segera raih peluang sebagai affiliate bisnis hotel di pegipegi. Untuk Daftar Gratis bisa tekan tombol berikut :

NB. Setelah Daftar Gratis, jangan lupa join di group Facebook pegipegi affiliate di https://www.facebook.com/groups/pegipegiaffiliate/
Anda bisa sharing atau menanyakan apa saja jika merasa kesulitan, baik untuk memulai bisnisnya, ataupun menanyakan support lanjutan untuk mengembangan bisnis hotel Anda sebagai affiliate di pegipegi.