Mengapa Harus Booking Hotel di PegiPegi.com ??

Travelers, sebentar lagi banyak waktu libur nih, mau pada liburan kemana ? Libur beberapa hari, harus ada tempat nginep dong, ya? Udah tau, mau nginep dimana? Daripada bingung-bingung dan sebelum kehabisan, nah, saya mau ngasih rekomendasi cara booking hotel yang mudah, bisa diakses dimana aja, dan banyak keuntungannya, yaitu Booking Hotel di PegiPegi.com.
PegiPegi.com: Now Traveling is Easy
Ini 6 Alasan Booking Hotel di PegiPegi.com buat Anda yang ingin mencari hotel untuk berlibur di berbagai kota di Indonesia.

1. Sistem booking mudah dan 24 jam
Nah, ini yang paling utama. Dengan menggunakan sistem booking (pesan) melalui internet, Anda bisa surfing, melihat jenis hotel berdasarkan lokasi dan range harga, testimoni hotel, fasilitas hotel, info tambahan lokasi wisata/lokasi penting terdekat di sekitar hotel, kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu repot-repot survey ke tempatnya langsung, cukup survey via smartphone/komputer Anda dan Anda mendapatkan info lengkap hotel yang Anda tuju. Mudah, kan?

2. Banyak pilihan hotel dengan harga bersaing
Kepemilikan situs PegiPegi.com jelas (sumber: website PegiPegi.com)
Situs booking hotel besutan Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd & Altavindo ini menyediakan berbagai macam tipe hotel sesuai kantong Anda di daerah yang Anda tuju. Anda dapat dengan mudah melakukan filtering hotel berdasarkan lokasi, nama hotel, peringkat hotel, tarif kamar, tipe kamar, hingga fitur yang ada dalam hotel. Hotel rekanan PegiPegi.com tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

3. Metode pembayaran mudah, sesuai dengan orang Indonesia
Ini adalah fitur yang saya suka dari booking hotel via PegiPegi.com. PegiPegi.com menyediakan metode pembayaran yang begitu beragam, mulai dari pembayaran via ATM, transfer bank, perbankan online, hingga pembayaran via kartu kredit. Hal inilah yang membedakan PegiPegi.com dan menjadi keunggulan tersendiri dibanding situs booking hotel lainnya. Metode pembayaran yang disediakan sangat mengakomodasi kebutuhan warga Indonesia khususnya, yang pada umumnya belum memiliki kartu kredit sehingga proses booking hotel semakin mudah.
Beragam keunggulan booking hotel via PegiPegi.com (sumber: website PegiPegi.com)
4. Pelayanan fast response dan banyak pilihan contact
Dengan 100 ahli perjalanan dan kantor perwakilan di 5 kota besar yang ada di Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya & Bali), PegiPegi.com memiliki pelayanan yang benar-benar berada di Indonesia, sehingga mengetahui kondisi terkini perhotelan di Indonesia. Pelayanannya cepat dan mengikuti tren media sekarang dengan hadirnya layanan pelanggan via BBM, WhatsApp, dan Line, selain layanan pelanggan pada umumnya, yaitu email dan via telepon. Banyaknya pilihan contact yang tersedia membuat Anda bebas memilih media yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Banyak promo menarik
Banyak promo menarik (sumber: Screen capture website PegiPegi.com)
Ini fitur plus-plus nya nih. Di PegiPegi.com banyak promonya, lho. Karena bekerjasama dengan berbagai bank dan agen di Indonesia, jadi promonya juga banyak. Bahkan ada yang bisa mendapatkan diskon sampai 60%! Waooww...
6. Ada rewardnya
Ini juga fitur plus-plus. PegiPegi.com memiliki program bernama PePe Reward Program. Program ini berupa pemberian poin yang dapat Anda kumpulkan ketika Anda booking hotel via PegiPegi.com. Poinnya buat apa? Bisa ditukar dengan diskon, atau uang tunai, lho! Menarik banget kan? Udah dapet diskon, masih dapet poin juga. Caranya? Langkah awal, cukup daftar menjadi member PegiPegi.com via Link ini. Anda akan mendapat reward awal sebesar 500 point (senilai Rp 12.500,00). Pesan hotelnya dan tambah poin reward Anda.

Nah, itulah 6 Alasan Booking Hotel di PegiPegi.com. Saya menilai PegiPegi.com sebagai situs booking hotel yang Indonesia banget! Mendukung per-traveling-an di Indonesia. Jadi para traveler, tidak perlu gundah gulana apalagi galau karena tidak tahu harus menginap dimana saat berlibur. Pesan hotel aja via PegiPegi.com.

Cara bookingnya gimana sih? Untuk lengkapnya di artikel selanjutnya, ya.. Untuk simple-nya seperti ini:
Cara pesan hotel via PegiPegi.com (sumber: website PegiPegi.com)
Note: Silahkan klik widget PegiPegi.com di sidebar blog ini untuk booking hotel via PegiPegi.com, atau silahkan klik link berikut untuk beberapa kota tujuan liburan Anda:






Dan kota-kota lainnya. Kunjungi, PegiPegi.com: Now Traveling is Easy.