5 hotel nyaman harga Rp 100 ribu-an di Kuta, Bali

Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya yang memberikan kesan romantis. Di Bali pun juga terdapat banyak sekali resort-resort mewah dan megah yang menjadi incaran para kaum jetset dari berbagai belahan dunia. Tapi siapa bilang nginap di Pulau Dewata selalu menguras kocek yang dalam? Nggak juga lho travelers, karena banyak banget hotel yang nyaman, berlokasi strategis namun tetap ramah dengan budget kamu. Nah, supaya kamu ga salah pilih hotel yang asal murahan tapi nggak memberikan kenyamanan, simak dulu yuk review hotel pegipegi yang satu ini.
  1. Amazing Kuta Hotel

Amazing Kuta Hotel terletak di Jl. Poppies 2 Gg Mangga No.3, Kuta Bali. Dari hotel ini kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki untuk mencapai Pantai Kuta yang tersohor itu, travelers. Jadi, buat kamu yang berwisata di Bali dengan menjadikan pantai Kuta sebagai destinasi utama tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transportasi ekstra.
Amazing Kuta Hotel
Klik foto untuk detil fasilitas dan harga Amazing Kuta Hotel
Selain itu, di sekitar hotel ini juga terdapat berbagai macam wisata kuliner 24 jam, Beachwalk, Starbucks, Tony Roma’s dll. Seluruh kemudahan kelebihan hotel ini dapat kamu nikmati hanya dengan harga Rp 95.041 per malam.
  1. The Airport Kuta Hotel and Residence

Berlokasi di Jl.Elang No.5, Tuban, Bali, Indonesia, membuat hotel ini sangat cocok bagi kamu yang ingin transit karena hanya berjarak sekitar 1km dari Bandara Ngurah Rai Bali. Selain itu, hotel ini juga cukup jauh dari keramaian sehingga kamu dapat menikmati istirahatmu dengan nyaman.
The airport kuta hotel and residence
Klik foto untuk detil tarif dan fasilitas di The Airport Kuta Hotel and Residence

Meskipun hotel ini dilengkapi dengan fasilitas cukup lengkap seperti free akses wifi di lobby, free parking, tv di setiap kamar, dan air panas namun kamu dapat menikmati semuanya dengan harga mulai dari Rp 138.840 per malam untuk dua orang. Murah banget, kan?

  1. Rabasta Taxa Inn Kuta Raya

Berada di tengah kota, tepatnya di Jl.Raya Kuta No.77, Bali membuat akses ke tujuan wisata dari hotel ini sangatlah mudah. Tidak hanya bagi kamu yang ingin menikmati pantai Bali, tapi juga kamu yang suka menikmati indahnya Bali dengan berbelanja souvenir khas Bali. Selain itu, Hotel ini juga dekat dengan pabrik Joger. Tepat di depan hotel terdapat Minimarket, sedangkan kiri dan kanannya terdapat Apotek, tidak jauh dari hotel ini juga terdapat supermarket sehingga apapun kebutuhan kamu dapat terpenuhi selama 24 jam.
Rabasta Taxa Inn Kuta Raya
Klik foto untuk detil fasilitas dan tarif di Rabasta Taxa Inn Kuta Raya
Fasilitas seperti kolam renang, TV 32” incl TV lokal dan Kabel, breakfast yang variatif, dan wifi gratis tidak membuat hotel ini memiliki harga selangit lho travelers! Karena kamu dapat menikmatinya hanya dengan harga mulai dari Rp 164.628 per malam untuk 2 orang. Sangat terjangkau bukan?

  1. Palloma Hotel Kuta Bali

Palloma Hotel Kuta Bali terletak di Jl. Dewi Sri 1 No.8, Badung, Bali. Hotel ini sangat strategis karena di kelilingi oleh destinasi-destinasi wisata utama Bali. Dari hotel ini kamu hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara menuju Seminyak, 10 menit berkendara ke Pantai Kuta, serta dekat dengan Mc. Donald, “Pie Susu Asli Enak”, dan Krisna Pusat Oleh-oleh. Cukup lengkap kan? Selain letak yang strategis, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap yaitu Kolam Renang, Buffet Breakfast yang variatif, Spa, Wifi gratis, air panas, dll.
Palloma Hotel Kuta
Klik foto untuk detil fasilitas dan tarif di Palloma Hotel Kuta
Kamu bisa menikmati segala kelebihan hotel ini hanya dengan harga mulai dari Rp 176.653 per malam untuk dua orang. Ayo booking sekarang juga di pegipegi.com, karena hanya di pegipegi.com kamu dapat menikmati harga istimewa tersebut.

  1. Nakula Stay Kuta

Berada di tengah kota tepatnya di Jalan Nakula Timur, Gg Marga Ayu No.88, Kuta – Bali. Di sekitar hotel ini terdapat tempat-tempat wisata dan kuliner seperti Bale Udang Mang Engking, Mc.Donald dan Rip Curl – Sunset Road.
Nakula Stay Kuta
Klik foto untuk detil info dan tarif di Nakula Stay Kuta

Dari hotel ini kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berkendara untuk sampai di pusat kota. Walaupun letaknya yang demikian strategis, hotel ini masih dapat memberikan kamu suasana istirahat yang tenang dan nyaman lho travelers. Karena di sekitar hotel ini masih terdapat banyak tanah hijau. Kamu bisa menikmati hotel ini dengan harga mulai dari Rp 206.612 per malam untuk 2 orang.