Mewah Banget! Inilah Wujud Hotel di Bali Tempat John Legend Menginap



Entah sudah berapa banyak jiwa yang luluh dan meleleh oleh setiap lirik yang dinyanyikannya. Entah sudah berapa banyak juga perasaan yang terhanyut oleh lantunan suara indahnya. Ya, kita yakin setiap lagu John Legend melekat di hati kita semua. Hari gini, siapa sih yang enggak pernah dengar lagu All of Me? Tapi bukan hal itu yang akan kita bahas. Melainkan berita heboh yang menyebutkan bahwa John Legend dan keluarga menyempatkan diri untuk liburan ke Bali beberapa hari lalu.
Kalau bicara orang terkenal yang mengunjungi Indonesia, rasanya hal pertama dibahas adalah hotel tempat mereka menginap. Sobat Tiket, kita yakin kamu pasti juga penasaran kan, seperti apa hotel mewah di bali yang dipilih oleh musisi John Legend dan pasangannya? Nah, kabarnya, John Legend memilih Hotel Como Sambhala Estate yang terletak di Gianyar, tepatnya di Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod.


Dari sekian banyak hotel mewah di Bali, kenapa hotel ini yah yang dipilih oleh John Legend? Daripada pusing tanpa tahu arah, yuk kita tengok Hotel Como Sambhala Estate lebih dekat.
Suasana Pedesaan yang Dekat Dengan Alam
Hotel Como Sambhala Estate yang terletak di tengah pedesaan membuat hotel ini sangat kental dengan suasana alam. Di tempat ini, kamu akan disuguhkan pemandangan hijau yang nyata dari hamparan sawah, kebun dan hutan. Bahkan, kamu juga bisa melihat suasana pegunungan yang indah dari sini.


Kenyamanan dan Ketenangan yang Hakiki
Selain memang fasilitasnya yang mewah, serta suasana pedesaan yang asri, hotel ini juga menawarkan ketenangan dan kenyamanan maksimal. Wajar saja, orang sekelas John Legend pasti tidak pernah lepas dari gerombolan wartawan. Maka dari itu, demi ketenangan berlibur dan kenyamanan yang maksimal, enggak heran jika John Legend dan keluarga memilih hotel ini.


Fasilitas dan Dekorasi yang Menawan
Yang terakhir, tentu saja tentang fasilitas dan dekorasi yang disajikan oleh hotel ini. Hotel mewah di Bali ini memiliki dekorasi tata ruang yang indah dengan fasilitas kamar yang nyaman banget. Apalagi, di pagi hari kamu akan disuguhkan sarapan lezat yang disajikan secara prasmanan.


Terus, berapa biaya yang dibutuhkan untuk semua kemewahan dan kenyamanan ini? Untuk menikmati semua yang disajikan oleh hotel ini, kamu harus menyiapkan kocek setidaknya 10 juta per malam. Wow! Berminat menginap di Hotel Como Sambhala Estate