10 Hotel bawah laut paling indah

Berikut adalah 10 hotel bawah laut paling indah di dunia, mungkin Anda ingin mengunjunginya saat liburan tentunya dengan budget yang mahal. Waktu berlibur, kebanyakan orang biasanya mengunjungi tempat-tempat indah seperti danau, pantai, atau ke tempat wisata alam seperti pegunungan. “Sungguh sangat luar biasa” itulah kata-kata yang bisa saya katakan untuk menggambarkan bangunan yang satu ini. Salut buat para arsiteknya dan siapapun yang terlibat dalam pembangunan hotel di bawah laut ini.
Ini merupakan hotel yang tidak seperti biasanya karena dibangun bukan di daratan tetapi di tepi lau atau dilautan. Membuatnya sungguh unik dibandingkan dengan hotel biasa. Terdapat sepuluh hotel dari berbagai penjuru dunia dalam postingan ini. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak berikut ini.
Selain menikmati suasana kamar hotel di atas atau di bawah laut, disana Anda dapat menikmati pemandangan bawah laut di kamar hotel.

Ini dia daftar 10 hotel bawah laut tersebut:

1. Jules ‘Undersea Lodge; Spanyol:
Hotel Jules 'Undersea Lodge
Hotel bawah laut ini terletak di pantai Puerto Rico, Spanyol. Hotel ini merupakan salah satu hotel tertua di dunia. Jules Undersea Lodge mempesona para tamu dengan kamar yang mewah, paket kamar terjangkau, belanja dalam ruangan dan melihat kehidupan bawah laut. Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan di hotel ini dengan keluarga Anda.
2. The Lifeboat Hotel; Belanda:
The Lifeboat Hotel
The Lifeboat Hotel di Belanda merupakan daerah tinggal menarik dan unik untuk wisatawan internasional. Di sini Anda dapat menemukan banyak kamar mewah dan cocok untuk bulan madu, sayangnya hotel ini cukup mahal. Jangan ragu untuk menikmati makanan lezat dan minuman di hotel ini untuk memuaskan rasa lapar Anda sambil melihat spesies air yang indah dari kaca.
3. Utter In; Swedia:
Hotel Utter In; Swedia
The Utter In adalah hotel bawah laut indah dibangun di Swedia. Hal ini dibangun di Danau Malaren. Di sini Anda tidak hanya dapat melihat spesies bawah laut yang indah, tetapi juga dapat menikmati pengalaman tinggal di hotel mewah. Beberapa fasilitas yang paling asik antara lain berenang, eksplorasi kehidupan bawah air dan kamar yang nyaman. Makanan yang disajikan di hotel ini juga pasti sangat lezat.
4. Poseidon Undersea Resort; Fiji:
Poseidon Undersea Resort ; Fiji
The Poseidon Undersea Resort terletak di sebuah pulau Fiji. Ini adalah tempat paling terkenal di bawah air. Ini mulai beroperasi pada tahun 2008 dan telah menjadi salah satu hotel bawah laut paling terkenal dan terkemuka di dunia.
5. Water Discus Hotel; Dubai:
Water Discus Hotel; Dubai
Water Discus Hotel adalah salah satu hotel paling menakjubkan dan populer dari Dubai. Di sini Anda dapat menikmati kehidupan bawah laut dan menikmati tinggal di kamar hotel yang mewah. Hotel ini tidak terlalu besar, hanya memiliki sekitar dua puluh kamar, lobi indah dan tersedia juga pelatihan renang. Lingkungan secara keseluruhan benar-benar santai untuk para tamu.
6. HiltonMaldives Resortand Spa:
Hilton Maldives Resortand Spa
Hilton Maldives Resort & Spa adalah pilihan ideal untuk bulan madu pasangan. Resor ini tersebar di area seluas sekitar 5000 hektar dan dikelilingi oleh berbagai laguna yang indah. Satu hal yang indah dari hotel ini adalah bahwa ia memiliki akuarium buatan yang besar dan indah. Hal ini membuat kita percaya bahwa Anda dapat melihat spesies yang berbeda dari air baik di media alami dan buatan.
7. Hotel Conrad Rangali Island,Maladewa:
Hotel Conrad Rangali Island,Maladewa
Hotel Conrad Rangali Island adalah salah satu hotel bawah laut paling luar biasa di dunia. Bangunan sangat indah dan memiliki berbagai ruang makan, kamar dan kolam renang besar bagi bagi pengunjung untuk menikmati waktu yang mewah. Yang terbaik dari hotel ini adalah Anda dapat melihat kehidupan bawah laut yang indah dari gelas jernih dan balkon kamar.
8. The Apeiron Island Hotel; Dubai:
The Apeiron Island Hotel; Dubai
The Apeiron Island Hotel adalah salah satu hotel bawah laut paling indah di dunia. Memiliki lebih dari 400 kamar mewah dan gubuk bulan madu. Hampir semua kamar yang memberikan capture dekat spesies bawah laut, membuat Anda merasa bangga tinggal di sini.
9. ShimaoWonderland; China:
Shimao Wonderland; China
The Shimao Wonderland adalah sebuah hotel bawah air terkenal dari Cina. Hotel yang indah dan terstruktur dengan baik. Meskipun hotel tidak terletak di lokasi tropis tapi tetap saja titik keberdiaman sensasional untuk para wisatawan. Ini telah ditampilkan dengan dua lantai terendam dan Anda dapat menikmati layanan spa, berenang dan kamar-kamar mewah di hotel ini.
10. Huvafen Fushi; Maladewa:
Huvafen Fushi; Maladewa
Huvafen Fushi adalah sebuah hotel bawah air terkenal Maladewa. Staf hotel ramah dan lingkungan sangat mewah untuk para tamu. Ini memberi Anda kesempatan untuk melihat keindahan bawah laut yang tak tertandingi dan menikmati spa alami.